Aplikasi Mo Man Xiang Ji - Aplikasi Camera

Dear All,

Kali ini mau share tentang aplikasi camera terbaru (bagi gw khususnya) yang baru banget booming jadi DP di BBM, image share di path, FB dan twitter.

And the look of the application is ::

Ini dia nih aplikasi yang bikin gw penasaran sampe2 setiap orang yang upload foto semacam ini gw tanya pake aplikasi apaan sih teman2???? Dan bikin ngeselinnya, semua kompak jawab aku ga tau namanya, tulisannya kanji2 cina atau jepang gitu.. dalem hati gw, klo kanji dan elu ga tau bacanya,,, lahhh kenapa itu aplikasi bisa elu download di HP elu??? ckckckc *pelit medit bgt ya untuk aplikasi gratis aja ga mau share*

Olehh karena itu gw niatin bikin blog ini, sapa tau aja ada yang nge-googling.. hehhehe *ngarep*
Dan nama dari aplikasi itu adalah Mo Man Xiang Ji 

Setelah gw dapet itu apliaksi, gw test deh aplikasinya dengan naluri2 melihat icon2, karena klo baca tulisannya udh pasti gw ga ngerti secara itu tulisan cina gtu..

dan hasilnya adalahhhhhhhhhhhhhhhhhh






yuhuuuu... sekian infonya yg dikit bahkan ga penting bagi beberapa org :)

Byee...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengurus N1, N2, N4, PM1

Pengalaman Pemeriksaan Kehamilan Menggunakan BPJS Kesehatan